Hamil Muda

Asyiknya Mendampingi Proses Hamil Muda Sang Istri Tercinta

Hamil muda bisa dibilang ada masa yang merepotkan namun di sisi lain juga mengasyikkan bagi setiap kehidupan rumah tangga suami dan istri. Sang istri akan selalu ingin dimanja dan didampingi suami, sementara suami mesti ketiban repotnya namun juga merasa asyik mengurusi masa kehamilan muda istri tercinta. Apa saja ya keasyikan yang bisa didapat saat mengurusi masa kehamilan muda sang istri?

Biasanya suami yang mengurusi masa hamil muda sang istri tercinta akan sangat repot dengan masalah persiapan itu sendiri. Suami akan bingung apakah di usia kehamilan muda ini sudah waktunya mempersiapkan seputar pemilihan atribut, peralatan dan pakaian untuk sang bayi atau masalah nama dan ruang yang harus dipersiapkan. Namun karena kehamilan muda ini masih sangat awal, tentu tak perlu repot-repot dulu mengurusi hal tersebut. Bila istri menginjak usia kehamilan lebih tua barulah mempersiapkan masalah-masalah seperti itu.

Suami juga biasanya akan kerepotan dengan masalah ngidam sang istri. Biasanya pada masa kehamilan muda, istri akan sering mengalami gejala ngidam dan ingin semua kebutuhannya dimanjakan suami. Mulai dari membeli makanan-makanan favorit sampai memburu benda-benda yang akan membuat suami repot dan pusing mencarinya. Namun dari proses ngidam itulah bisa dibilang adalah proses kehamilan muda yang paling mengasyikkan. Pada masa ini pula istri dan suami bisa semakin intim mendekatkan diri satu sama lain sehingga keharmonisan rumah tangga semakin terjamin.

Jadi bagaimana, para suami? Siap menghadapi proses hamil muda istri anda dan tenggelam dalam kerepotan sekaligus keasyikannya?