Kaos Hamil

Mencoba Kaos Hamil Desain Sendiri

Kaos hamil bisa jadi kreasi anda saat stuck dan tidak ada kegiatan apa-apa. Biasanya ibu yang tengah mengandung tidak mengerjakan aktivitas padat sehingga hanya berada di dalam rumah. Nah bagaimana kalau mendesain kaos atau pakaian hamil desain sendiri?

Tidak perlu repot-repot kok. Membuat desain kaos hamil pun tak perlu untuk keperluan komersil. Bisa untuk mengisi waktu luang. Anda bisa membuat desain kaos atau pakaian hamil sesuai kreativitas. Misalnya anda suka aksen bunga-bunga, polkadot atau patterns, silahkan merajut atau menjahit sendiri. Bisa juga meminta bantuan dari teman atau kerabat terdekat. Kaos atau pakaian itu bisa anda desain sendiri kemudian anda pakai selama masa kehamilan.

Namun bila ibu-ibu tak ingin repot, bisa pula langsung membeli kaos atau pakaian hamil sendiri. Bila masih ingin menyumbangkan ide-ide desain, bisa dengan mencoba sablonan atau usaha cetak baju dimana anda bisa memilih sendiri gambar desain sesuai selera. Dengan cara seperti ini anda tetap tak perlu repot bahkan tak usah merajut dan menjahitnya. Baju tersebut bisa anda pakai di masa-masa kehamilan dan sesuai dengan keinginan anda.

Sebagai salah satu ide, anda bisa mencoba membuat desain kaos hamil dengan gambar atau kata-kata menarik. Bagaimana kalau mencoba gambar suami tercinta atau memasang kata-kata catchy dan unik seperti “I’m pregnant”, “I have baby now” dan macam-macam lainnya. Anda bisa mencoba ide tersebut dan merealisasikannya langsung. Selain unik, tentu menyenangkan bukan melewati masa kehamilan dengan cara seperti itu?