cara agar melahirkan bayi berkulit putih

Cara Agar Melahirkan Bayi Berkulit Putih

Ada banyak ibu hamil yang mencari informasi mengenai cara agar melahirkan bayi berkulit putih dan bersih. Memiliki bayi yang berkulit putih dan bersih tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tuanya, terlebih jika kedua orang tuanya memiliki warna kulit yang tidak demikian. Untungnya saat ini ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh ibu hamil jika menginginkan bayi yang terlahir dengan memiliki semua bagian tubuh yang lebih menarik dari orang tuanya. Semua itu bisa saja terjadi meskipun pada dasarnya setiap bayi tetap akan memiliki beberapa kesamaan dengan orang tuanya.

Saat ini banyak para ahli yang berpendapat jika asupan untuk ibu hamil dapat mempengaruhi kondisi bayi saat lahir. Salah satu pengaruhnya adalah membuat kulit bayi menjadi putih dan bersih diluar keturunan faktor genetik dari orang tuanya. Adapun beberapa asupan untuk ibu hamil yang dapat digunakan sebagai cara agar melahirkan bayi berkulit putih, diantaranya :

1. Mengkonsumsi Susu Kedelai

Seperti yang kita ketahui susu kedelai merupakan minuman jenis susu yang terbuat dari saripati kacang kedelai. Susu ini memiliki kandungan protein tinggi yang dipercaya memiliki banyak khasiat istimewa. Salah satu khasiatnya tentu saja baik dikonsumsi oleh ibu hamil agar janin yang dikandungnya memiliki kulit putih dan bersih.

2. Mengkonsumsi Sayuran Hijau

Selain dikenal akan kandungan vitamin yang berlimpah, ternyata sayuran hijau juga memiliki khasiat yang sangat istimewa untuk ibu hamil. Serat yang terdapat di dalam sayuran mampu menghilangkan kotoran yang ada dalam rahim sehingga janin pun akan tetap terjaga kebersihannya.

3. Air Kelapa

Air kelapa pada umumnya sudah dikenal sejak dulu sebagai salah satu asupan terbaik bagi ibu hamil. Hal itu ternyata memang terbukti karena air kelapa dipercaya mampu membuat kulit bayi menjadi bersih dan putih.

Beberapa asupan makanan di atas merupakan salah satu cara agar melahirkan bayi berkulit putih yang bisa dengan mudah ibu hamil lakukan. Cara yang tidak kalah penting lainnya tentu saja berdoa kepada Tuhan YME agar diberi keturunan anak yang tidak kurang suatu apapun sehingga terlahir normal dan lancar.