tips agar hamil bayi perempuan

Tips Agar Hamil Bayi Perempuan

Jika pada ulasan sebelumnya saya membahas mengenai tips agar memiliki bayi laki-laki, dalam tips kali ini saya akan memberikan tips agar hamil bayi perempuan khusus untuk anda yang kebetulan sangat menginginkannya. Bagi sebagian besar para orang tua yang sudah memiliki anak laki-laki tentu saja dikehamilan berikutnya mereka mengharapkan agar memiliki anak perempuan. Oleh karena itu disini saya akan memberikan beberapa tipsnya yang bisa dilakukan oleh para orang tua ataupun calon orang tua yang mengharapkan kehadiran bayi cantik di keluarganya. Untuk mewujudkan hal tersebut tentu saja ada baiknya setiap pasangan mengikuti beberapa tipsnya disini.

Tips agar hamil bayi perempuan bisa dilakukan melalui beberapa cara dimulai dari :

1. Mengatur Orgasme Saat Melakukan Hubungan Intim

Seperti yang kita ketahui orgasme dialami oleh kedua pasangan baik suami ataupun istri. Pada umumnya orgasme bisa terjadi bersamaan bisa juga tidak. Namun jika anda menginginkan kehamilan bayi perempuan adapun pengaturan orgasmenya yaitu ada baiknya orgasme terlebih dahulu dialami oleh pasangan suami.

2. Memilih Waktu Yang Tepat Untuk Melakukan Hubungan Intim

Waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri jika menginginkan bayi perempuan adalah 3 hari menjelang ovulasi. Setelah itu jangan melakukan hubungan lagi agar sperma yang dihasilkan suami dapat membuahi sel telur.

3. Asupan Makanan Bagi Kedua Pasangan

Untuk anda yang menginginkan kehamilan anak perempuan, maka anda dan pasangan anda harus memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Nutrisi yang terdapat dalam asupan makanan tersebut dipercaya mampu memperkuat pertumbuhan janin anak perempuan.

Beberapa tips agar hamil bayi perempuan di atas bisa anda ikuti dan coba lakukan. Hal yang paling penting disamping berusaha anda juga harus selalu berdoa kepada Tuhan agar diberi karunia bayi perempuan mengingat segala sesuatu akan terjadi karena kehendak-Nya.