Makanan Hamil

Makanan Hamil Yang Cocok

Apabila anda sedang hamil dan anda sangat lapar pasti anda mencari makanan hamil yang cocok dengan selera anda bukan? hal ini memang sering kali terjadi, banyak sekali ibu hamil ingin makan banyak dan ingin menikmati makanannya. Tetapi tidak semua makanan boleh dikonsumsi oleh ibu hamil loh! Jadi sebaiknya pilih-pilih dulu ya sebelum mau dimakan.

Ibu hamil dan makanan itu sepertinya memang tidak dapat dipisahkan, bahkan ngidam makanan itu sudah termasuk kata wajar untuk ibu-ibu yang sedang hamil. Tetapi ingat bahwa tidak semua makanan yang ada bisa di masukan ke dalam perut ibu hamil ya. Seperti cuka, merica, durian, daging kambing, nanas, dll. Sebenarnya makanan hamil itu seperti apa sih? Makanan untuk ibu hamil itu makanan yang mengandung banyak vitamin dan kalsium agar tubuh anak yang ada di dalam kandungan akan terbentuk sempurna tanpa harus mengambil kalsium yang ada di dalam tulang ibunya. Makanan hamil tidak hanya susu saja, tetapi juga dengan kolang-kaling, bubur kacang hijau, dll. Hal itu bisa membuat anak anda menjadi lebih ganteng ataupun lebih cantik.

Maka pada saat istri anda hamil pilihlah makanan hamil yang benar-benar berpengaruh terhadap anak yang ada di dalam kandungan anda dan agar bisa membuat istri dan sang anak sehat dan bugar pada saat masa hamil.