Cara Merawat Rambut Anak Agar Tumbuh Lebat

Dalam ulasan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara merawat rambut anak agar tumbuh lebat. Memiliki anak yang berambut lebat tentu saja menjadi dambaan para orang tua. Apalagi jika anak tersebut juga memiliki kulit yang putih sehingga semakin membuat siapapun yang melihatnya merasa gemas. Untungnya ada banyak cara yang bisa dilakukan para orang tua yang ingin memiliki anak yang demikian. Terutama dalam hal perawatannya tentunya, ada beberapa cara merawat rambut anak yang bisa anda ikuti disini karena sudah sejak dulu cara ini selalu digunakan para orang tua dulu. Oleh karena itu juga sampai saat ini masih ada yang mengikutinya karena memang khasiatnyapun terpercaya.

Cara Merawat Rambut Anak Agar Tumbuh Lebat

Cara yang akan saya informasikan kali ini adalah cara alami artinya perawatan ini menggunakan bahan-bahan alami. Penggunaan bahan alami untuk anak-anak tentu saja dikenal lebih aman karena pada umumnya bahan alami tidak menggunakan campuran bahan lain sehingga tidak menimbulkan efek samping. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat saja beberapa caranya di bawah ini :

1. Perawatan Dengan Kemiri
Kemiri merupakan bahan alami pertama yang dikenal memiliki khasiat yang istimewa dalam merawat rambut. Bahan alami yang satu ini memiliki khasiat untuk melebatkan dan membuat rambut tampak hitam berkilau. Cara perawatannya juga sangat mudah yaitu dengan memanggang kemiri secukupnya. Setelah dipanggang tumbuk kemiri tersebut sampai halus kemudian tambahkan sedikit air. Setelah itu oleskan ke permukaan kulit kepala anak secara merata diamkan beberapa saat lalu bilas kembali sampai bersih. Lakukan perawatan ini minimal seminggu sekali maka tidak lama akan terlihat hasilnya.

2. Perawatan Dengan Lidah Buaya
Untuk bahan alami kedua yang bisa digunakan untuk membuat rambut tumbuh lebat adalah lidah buaya. Lidah buaya merupakan tanaman yang mudah didapatkan sehingga anda pun bisa melakukan perawatannya kapan saja. Cara penggunaannya juga sangat praktis, cukup dengan mengambil lendir dari tanaman lidah buaya tersebut untuk kemudian dioleskan ke seluruh permukaan kulit kepala. Diamkan kurang lebih 10-15 menit barulah bilas.

Jika anda tidak mau repot dengan perawatan di atas, orang tua juga bisa langsung membeli produk shampo anak yang menggunakan bahan alami tersebut di dalamnya. Apapun cara merawat rambut anak agar lebat yang anda pilih, pastikan tetap membuat anak merasa nyaman dan pastinya aman baginya.